Bhabinkamtibmas Kebon Baru Polsek Utbar Polres Ciko Sambangi Obyek Vital Monitoring Kamtibmas Serta Prokes


KIMCIPEDES.COM, POLRES CIKO | Sambang Kamtibmas di wilayah binaan , Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon baru Polsek Utbar Polres Cirebon Kota Polda Jabar Bripka Soleh bersama Babinsa sertu yosef menyambangi sejumlah obyek vital ,yang kali ini menyambangi Stasiun Kereta Cirebon , Selasa ( 10/05/2022) .
.
Menurut Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH ,”Upaya Ciptakan Situasi Kondusifitas di wilayah binaan , Bripka Soleh Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Ciko ini menyambangi Area Obyek vital Stasiun Kereta Api Cirebon , merupakan wilayah binaanya , Hal ini terus Kami lakukan upaya Monitoring Lonjakan penumpang Kereta Api Arus balik pasca lebaran idul Fitri 2022 .” terang Kapolres Ciko .

Sambung Fahri “Dan kegiatan sambang Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Utbar tersebut tersebut guna meningkatkan halrkamtibmas dalam ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif “ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi SH,MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan ” kami selalu berupaya dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif, di arus balik ini” Iimbuh Iptu Ngatidja SH,MH.

, Dalam arus mudik kali ini di wajibkan bagi calon penumpang yang sudah Vaksin 1 Wajib di lengkapi Swab PCR , dan yang Vaksin 2 Wajib dilengkapi Swab Anti gen sedangkan yang sudah vaksin 3 Booster tidak perlu di swab, dan tetap disiplin menerapkan prokes ., tutup Iptu Ngatidja SH.MH. Kasi Humas Polres Ciko

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes