Bersama Unsur Kewilayahan Sektor 22 Citarum Harum Bersihkan Sungai Cikapundung Kolot

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 12 bersihkan sampah Sungai Cikapundung Kolot diwilayah Kelurahan Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Rabu, (18/05/2022).

Terpantau di lokasi sepanjang -+ 200 meter Dansub 12 Peltu Ade Sukmana beserta anggota dan unsur kewilayahan bersama-sama membersihkan sungai dari sampah dan rumput liar yang dapat menghambat lajunya air dan pendngkalan sungai.

Kegiatn pembersihan pembersihan dilkukan secara rutin, yang bertujuan agar air dapat mengalir dan tercipta sungai yang bersih.

Peltu Ade Sukmana menyampaikan, Satgas dan unsur kewilayahan tentunya menginginkan sungai-sungai yang ada di Kota Bandung, khususnya Citarum bersih.

Maka dari itu, lanjut Ade, sesuai dengan tugas dan fungsi serta kehadirannya di tengah-tengah masyarakat untuk sedikitnya mengurangi pencemaran-pencemaran yang ada di Sungai Cikapundung Kolot.

"Sebelum ke Citarum, tentunya kita bersihkan dulu sungai-sungai yang mengarah ke Citarum itu sendiri, seperti Sungai Cikapundung Kolot yang berada di wilayah kerja kami". Jelasnya.

Untuk itu, Peltu Ade berharp, Semoga dari apa yang di kerjakan secara rutin, dapat menjadi sebuah warisan berharga bagi masyarakat sekitar.

"Kegiatan ini nantinya akan dilanjutkan oleh masyarakat sekitar demi terciptanya lingkungan sehat, sungainya bersih". Tutup Peltu Ade Sukmana.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes