Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi Laksanakan Patroli Malam Hingga Dini Hari Pada Jam Rawan

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Antisipasi gangguan Kamtibmas, Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan patroli malam jam rawan di wilayah hukum Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Selasa (19/04/2022).

Tiga Personel Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang melaksanakan patroli malam hingga dini hari terdiri dari Aipda Hencky Briptu Fadli dan Bripda Agam.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Patroli ini dilaksanakan pada malam hingga dini hari, karena malam hingga dini hari merupakan jam rawan yang banyak di manfaatkan bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya.

Pada saat pelaksanaan patroli malam hingga dini hari Personel Majalengka Polda Jabar memberikan himbauan kepada petugas security bank unit wilayah cikijing serta kantor dan toko mini market.

Kapolres mengatakan bahwa disamping patroli ke obyek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi Masyarakat yang ronda untuk berikan himbauan protokol kesehatan dan patroli yang di lewati, hal ini agar memberikan rasa aman kepada masyarakat.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes