Patroli Malam Hari Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung Himbau Kamtibmas Dan Prokes

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan patroli dialogis, sampaikan himbauan dan edukasi tentang upaya pencegahan penyebaran wabah covid-19, di Area Terminal Cicalengka Jl.Raya Cicalengka Desa Cicalengka Kulon.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota patroli sambangi warga masyarakat yang sedang beraktivitas, melakukan dialog dengan warga serta sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas terkait upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH menyampaikan bahwa pelaksanaan patroli malam hari yang dilakukan oleh personil Polsek Cicalengka, bertujuan untuk beri pemahaman dan edukasi agar warga selalu ikuti himbauan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, taati protokol kesehatan dengan tak lakukan kegiatan berkerumun dan kurangi aktivitas di luar rumah bila tidak ada kepentingan yang penting dan berpotensi dapat sebarkan virus selama masa pandemi.

"Dan juga mengingatkan warga apabila memang harus melakukan aktivitas di luar rumah, sebaiknya tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan selalu lengkapi diri dengan hand sanitizer, menjaga jarak, dan wahib memakai masker" Ucap Kapolsek.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes