Warga Kelurahan Cipedes Bagikan Nasi Boks Secara Gratis ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Warga Kelurahan Cipedes Bagikan Nasi Boks Secara Gratis

Warga Kelurahan Cipedes

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Warga Kelurahan Cipedes membagikan hingga lebih dari 100 nasi boks untuk dibagikan kepada warga sekitaran Kecamatan Sukajadi pada Jumat Pagi (26/11/2021) lalu.

Tentunya mereka tak asal membagikannya, melainkan kepada warga yang dirasa membutuhkan bantuannya.

Dalam proses membagikan makanannya ini dibagi menjadi dua tim untuk mengefektifkan waktu dan juga supaya mencakup lebih luas warga di sekitaran Kecamatan Sukajadi ini.

”Seperti biasanya kita membagi dua tim untuk membagikan nasi boks ini, tim satu ke atas dan tim dua ke arah bawah,” jawab Tenten salah satu warga yang ikut membagikan nasi boks.


Dengan sudah seringnya dilaksanakan program ini, banyak warga yang sudah tahu akan kedatangan Tenten dan Nining setiap hari Jumat pagi untuk membagikannya makanan. Hal itu justru membuat semakin banyak lagi orang – orang yang membutuhkan makanan berdatangan menghampiri mereka berdua.

Nining mengatakan bahwa setiap melewati Jalan Pasteur, banyak orang – orang yang sudah menunggu kedatangannya. Mereka senyum – senyum bahkan sampai ada yang memanggilnya.


”Selain itu juga banyak warga yang mendoakan kita, dan harap mereka supaya kita tak berhenti untuk menolong sesama. Karena mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita,” jawab Tenten ketika ditanyai di kediaman rumahnya Jalan Sukagalih.

Nining mengaku senang sekali membagikan nasi boks secara gratis kepada warga yang membutuhkan, karena ia bisa melihat ekspresi kebahagiaan mereka yang diberi nasi boks secara gratis ini.


Dari konsistensinya membagikan makanan secara gratis ini timbul perhatian dari warga sekitar, sehingga mereka berkeinginan juga untuk membantu sesamanya dengan cara membagikan makanan secara gratis kepada warga lainnya yang membutuhkan.

Harap Tenten semoga semakin banyak warga yang tersentuh olehnya untuk sama – sama membantu sesama dalam situasi pandemi seperti ini. Karena masa pandemi banyak warga yang terdampak dari segi ekonominya.
** Reporter : Fajri Ramadhan, Mahasiswa KPI UIN Bandung

BACA JUGA :
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

iklan banner

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI