Wagub Jabar Hadiri Pengukuhan PD X GM FKPPI Jabar Periode 2021-2026 ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Wagub Jabar Hadiri Pengukuhan PD X GM FKPPI Jabar Periode 2021-2026

PD X GM FKPPI Jabar

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Daerah (PD) X Generari Muda (GM) Forum Komunikasi Putra putri Purnawirawan Indonesia( FKPPI) Provinsi Jawa Barat ( Prov Jabar) oleh Ketua Umun GM FKPPI Dwi Rianta Surbakti bertempat di Aula Barat Gedung Sate Jalan Diponegoro 22 Bandung, Sabtu, 4/-12-22021.

Selain itu juga hadir Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto yang diwakili Asterdam, Dir Binmas Polda Jabar mewakili Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, DPD RI Perwakilan Jawa Barat, Hj. Eni Sumarni Pemuda Panca Marga dan undangan yang lainnya.

Dalam kesempatan acara tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dengan panggilan akrabnya Kang Uu, mengucapkan Selamat kepada Ketua PD X GMFKPPI Jabar serta jajaran pengurusnya, mudah mudahan membawa angin segar, kebaikan dan kemaslahatan bersama sama pemerintah Jawa Barat sehingga sehingga bisa mencapai Jawa Barat Lahir Batin.

" Wagub Jabar berpesan, bahwa pada tahun 2045 bonus biograpi dimana 70% Indonesia termasuk Jawa Barat isinya generasi muda, Karena itu generasi muda harus mempersiapkan kader kadernya termasuk anggotanya untuk mengisi sendi sendi kehidupan termasuk kehidupan birokrat berpilitik termasuk dalam berbisnis dan sendi sendi kehidupan yang lainnya.

PD X GM FKPPI Jabar

Dalam era globalisasi pada era digital 4.0 kita banyak rintangannya yang tidak bisa dihindari sehingga harus dipersiapkan dan harus diantisipasi baik permasalah globalisasi dan informasi antara lain perpecahan bisa mucul dimanapun. Ujar Kang Uu

Setelah melaksanakan pengkuhan Pengurus PD X GM FKPPI Jabar termasuk Ketua dan Sekretaris serta Bendahara, Ketua Umum GM FKPPI Dwi Rianta Surbakti dalam sambutannya mengatakan bahwa Ketua Umum mempunyai catatan khusus buat Jawa Barat.

Saya mengucapkan selamat kepada Ketua Agus Windu Hargono yang telah terpilih dan telah resmi menjadi Ketua PD di kelas Generasi Muda FKPPI Provinsi Jawa Barat Periode 2021-2026.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kang Dadan yang kembali tampil menjadi Sekertaris PD, saya punya harapan kang Dadan bisa menjadi administrator organisasi ini dalam rangka regenerasi ke depannya, dengan pengalaman Kang Dadan, saya harapkan bisa juga memberikan ketenangan, keteguhan dan juga meningkatkan prioritas dari kawan kawan dari seluruh Jawa Barat," Ujar Ketua Umum

"Tapi saya yakin dengan dukungan dari seluruh pengurus daerah, ketua pengurus cabang di Jawa Barat, saya yakin Ketua Agus Windu dan jajarannya akan mampu melaksanakan tugas tersebut, setuju ya kawan kawan... Terakhir saya juga selalu bilang kepada kawan kawan, Jawa Barat ini. Saya mempunyai catatan yang sangat khusus buat saya, dan saya setiap hari berkantor dan mencari nafkahnya di kota bogor, Provinsi Jawa Barat. Katanya.

Ketua Umum GM FKPPI sedikit mengulas bahwa pada saat kemarin ada gonjang ganjing 2017 sampai 2019 gonjang ganjing perang tanda kutip antara GM FKPPI dengan KB FKPPI dan saya nyatakan Jawa Barat adalah salah satu pertahanan GM FKPPI, pertahanan utama di pojok 2017 sampai 2019 itu adalah Jawa Barat. Jelas Ketua Umum.

Jawa Timur, Sumatera Utara, jadi Jawa Barat tidak akan saya pernah lupakan kawan - kawan, dan akan saya lihat dan akan saya rawat," Ujarnya.

Terus semaksimal mungkin dalam kapasitas saya sebagai ketua umum GM FKPPI jadi saya yakini dengan semangat kebersamaan, semangat untuk membesarkan organisasi, kita semua akan mampu menjalankan PR, PR tersebut.

" PR terbesar GM FKPPI kita adalah konsolidasi organisasi, karena dengan konsolidasi dengan organsisasi maka terjadilah regenerasi organisasi ini bukan punya kita, kita harus menyiapkan kader kader, adek adek kita untuk kemudian akan mengambil alih organisasi ini dikemudian hari.

Ketua PD X GM FKPPI Jabar Agus Windu Hanggono, ST. mengucapkan terimakasih Kepada Ketua Umum GM FKPPI, terima kasih juga kepada sekjen yang sudah hadir, terima kasih kepada teman teman kita dari pemuda panca marga yang sudah hadir memberikan support kepada kita untuk melaksanakan kegiatan pengukuhan, pengurus seluruh PD X GM FKPPI Jawa Barat.

Agus Windu Hanggono mengatakan, organisasi ini, ataupun jabatan yang kita pikul disini adalah sebuah amanah, yang tertanam di dalam diri saya, adalah bagaimana kita bisa menciptakan

karir karir yang mampu pemimpin hebat, jujur kalau kita berbicara di Indonesia krisis kepemimpinan, nah ini yang kita harus bangun kita harus terlatih seluruh karir karir kita sehingga jadi pemimpin untuk Indonesia.

Terima kasih kepada ketua Umum semoga kita bisa saling sama sama mensupport saling mendukung, terima kasih juga kepada para pengurus baru, semoga bisa menjalankan tugas dan kewajiban kita seperti yang sudah di amanatkan ketua umum, dan kita akan mulai melakukan pendidikan serta pelatihan di segala bidang," Pungkasnya.
** M. Edwandi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

iklan banner

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI