Unit Samapta Polsek Rancaekek Laksanakan Patroli Rawan Malam

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung gencar laksanakan patroli rawan malam ke beberapa objek vital demi menjaga kamtibmas dan dalam rangka pemberlakuan PPKM level 3 di wilkum Polsek Rancaekek, Sabtu, 04/12/2021

Patroli rawan malam tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rancaekek juga untuk mengawasi kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan bagi warga masyarakay yang ada di wilayah rancaekek guna meminimalisir terjadinya penyebaran virus covid 19.

Pemerintah pusat telah menetapkan pemberlakuan PPKM Level 3 menjelang libur Nataru, oleh karena itu Personil Polsek Rancaekek gencar laksanakan patroli malam ini dan menyasar ke beberapa tempat yang sering terdapat kerumunan warga.

Selain itu, dengan kehadiran Polisi yang sedang berpatroli yang hadir ditengah masyarakat akan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta orang yang berniat akan melakukan tindak kejahatan tidak akan berani karena kehadiran Polisi Patroli tersebut.

Personil Polsek Rancaekek pada kesempatan itu juga kembali memberikan himbauan tentang Prokes 5m kepada warga masyarakat yang ditemui yaitu selalu gunakan masker dan hindari kerumunan yang dapat menyebabkan penyebaran virus covid 19.

Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “kegiatan patroli malam tersebut secara rutin dilaksanakan oleh anggotanya sehubungan dengan telah ditetapkan lagi pemberlakuan PPKM Level 3 oleh pemerintah pusat menjelang libur natal dan tahun baru guna meminimalisir pyenebaran virus covid 19 terutama di wilayah Rancaekek,” tuturnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes