Patroli Malam Polsek Katapang Sambil Ingatkan pentingnya Protokol Kesehatan

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Patroli malam untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah hukum Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar serta memberikan himbauan untuk patuhi prokes covid 19 seperti yang dilakukan oleh Panit II Samapta Polsek Katapang Aiptu Ajah Subarjah, Kamis malam (02/12/2021) pukul 20.00 Wib.

Kapolsek Katapang AKBP Agun Guntoro,SH,M.Si melalui petugas patroli selalu menghimbau dan berpesan agar jangan lalai dengan protokol kesehatan karena wabah covid-19 masih ada walau sudah ada program vaksinasi.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ajah membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker sambil mengingatkan tidak terlena untuk tidak menggunakan masker saat diruang publik.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik, M.M melalui Kapolsek Katapang AKBP Agun Guntoro,SH,M.Si di tempat terpisah mengatakan “Menyikapi situasi pandemi Covid 19 saat ini sesuai atensi pimpinan atas seluruh anggota jajaran Polsek untuk lebih meningkatkan patroli dan dialogis serta menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus Protokol kesehatan kepada seluruh elemen masyarakat guna mencegah terjadinya gelombang susulan Covid-19." ujar Kapolsek Katapang.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes