Kabid Humas Polda Jabar : Tidak Ada Tanggal Merah Bagi Satgas Penanganan Covid 19 Banyuresmi Dimasa PPKM ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Kabid Humas Polda Jabar : Tidak Ada Tanggal Merah Bagi Satgas Penanganan Covid 19 Banyuresmi Dimasa PPKM

Polres garut

KIMCIPEDEA.COM, GARUT |Mungkin sebagian besar para Abdi Negara di hari Minggu bisa berlibur dan atau menikmati indahnya kebersamaan dengan keluarga tercinta. Hal tersebut tidak berlaku bagi Team Satgas penanganan covid-19 Kec Banyuresmi Kab Garut.

Kapolsek Banyuresmi Polres Garut Polda Jabar Kompol Supian dan Danramil Kapten Inf Enjang Santana bersama team Nakes serta vaksinator bahu membahu melaksanakan vaksinasi warganya yang belum di vaksin .

Tercatat 51 rb an warga umum usia diatas 12 tahun baru sekitar 68%-69% yg sudah di vaksin atau sekitar 35 rb an sedangkan lansia diatas 60 tahun yg tercatat berjumlah sekitar 4.500 an sudah divaksin mencapai 68%. Data tersebut pencapaian sampai tgl 30 nopember 2021, ujar Kapolsek Banyuresmi Polres Garut Polda Jabar Kompol Supian Minggu (05/12/2021).

Oleh sebab itu mengingat usia absolut diatas 12 tahun masih dibawah 70% tinggal sedikit lagi untuk mencapai target Garut level 1 dibulan desember 2021 ini diperlukan kerja keras dan gotong royong semua pihak. Sehingga kami akhir-akhir ini terpaksa tidak ada tanggal merah alias tidak libur, ungkapnya.

Kompol Supian juga menerangkan bahwa Walau tinggal sedikit lagi untuk mencapai batas minimum 70% namun kami tidak akan kendor bahkan diupayakan pencapaian diatas 70-75% warga Banyuresmi harus sudah divaksin, terangnya.

“Alhamdulillah kami dan semua pihak yang terlibat vaksinasi termasuk para Kapus, Kades, Bikor, Bides, Vaksinator,Operator,Babinkamtibmas, Babinsa, Relawan sampai RW/RT dan lainnya berjibaku bahu membahu dengan semangat juang dan berdedikasi tinggi untuk mencapai target sebagaimana yang di tugaskan oleh Pimpinan”, pungkas Kompol Supian.
** M. Edwandi

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

iklan banner

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI