Siap Amankan Pilkades, 1.000 Lebih Personil Polresta Bandung Dikerahkan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Jelang Pilkades Kabupaten Bandung yang akan digelar 20 Oktober 2021 mendatang. Polresta Bandung menerjunkan 752 personil yang akan disebar keseluruh lokasi pelaksanaan kampanye Pemilihan Kepada Desa (Pilkades).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan saat memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Kabupaten Bandung mengatakan, seluruh personil yang bertugas harus dalam kondisi siap dan sehat.

"Saya himbau kepada para personil harus benar-benar siap dan selalu jaga kesehatan," katanya di Mapolresta Bandung. Rabu, 13/10/2021.

Ia menambahkan, meski kasus covid - 19 saat ini menurun drastis bukan berarti para calon dan pendukung mengabaikan protokol kesehatan.

"Yang terpenting seluruh personil harus selalu berikan himbauan - himbauan terkait protokol kesehatan," ujarnya.

Perlu diketahui bersama dalam Pilkades Kabupaten Bandung ada 49 Desa yang menyelenggarakan dan akan dimulai pada 14-16 Oktober 2021 dan dilanjutkan pencoblosan pada 20 Oktober 2021.

"Kalau pas hari H nanti kami kerahkan hampir 1.144 personil, jadi kami himbau kepada seluruh para calon kepala desa dan para pendukungnya. Apabila saat berkampanye hingga hari pencoblosan harus bisa menjadikan Pilkades yang aman, nyaman, damai dan tertib," tutupnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes