Sektor 22 Citarum Harum Sub 3 Karya Bakti di Sungai Cilimus Kelurahan Pamoyanan

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 3 melakukan pembersihan Sungai Cilimus Rw.01 Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Rabu, 13/10/2021

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dansub 3 Sertu Suritno dan diikuti anggota, Barya dan Gober Kewilayahan.

Kepada awak media, Dabsub 3 Sertu Suritno menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan. Salah satunya membersihkan rumput liar dan sampah yang ada di bantaran sungai Cilimus.

"Kami bersama baraya dan gober membersihkan rumput yang tumbuh di bantaran sungai dan sampah yang ada di aliran sungai Cilimus". Jelas Suritno.

Menurut Suritno, dengan kesadaran masyarakat, maka lingkungan kita akan bersih dan sehat, serta terhindar dari bencana banjir.

"Sudah tugas kita bersama dan masyarakat untuk peduli dengan kebersihan lingkungan, sehingga tidak akan terkena banjir". Pungkas Suritno.

Selanjutnya, Suritno menambahkan, selain melaksanakan pembersihan sungai, Satgas jug melakukan pengawasan pembangunan kolam retensi di Jalan Bima serta melakukan komunikasi sosial kepada warga.

"Kami lakukan pengawasan pembangunan kolam retensi, dan komsos kepada warga agar tidak buang sampah sembarangan dan mensosialisasikan program citarum harum". Pungkasnya.
** M. Edwandi


0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes