Kabid Humas Polda Jabar : Polri Berikan Bantuan Sosial Beras Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19 Dimasa PPKM

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar kembali melaksanakan bakti sosial mendistribusikan bantuan beras dalam program Polri Peduli Covid-19 kepada warga masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar, Jumat, 15/10/2021.

Dipimpin oleh Waka Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar Iptu Asep melaksanakan program tersebut dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Desa dan Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, bantuan sosial yang diberikan berupa beras masing-masing 5 Kg.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan, "Pembagian Paket beras dalam program Polri Peduli Covid-19 ini sudah beberapa kali dilakukan oleh jajaran Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar.

Bantuan beras di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri atas wabah virus corona (Covid 19)." “Kegiatan penyaluran bantuan beras kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus corona di wilayah Kecamatan Dawuan.” ujar Kapolsek Dawuan.

Pemberian bantuan beras di wilayah Desa Dawuan ini dilakukan oleh anggota Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar secara langsung mendatangi warga yang akan menerima paket beras dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 di antara social distancing dan memakai masker.

“Kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah.” tutup Kapolres.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes