Kabid Humas Polda Jabar: Polisi Kunjungi Warga Yang Sakit Dan Berikan Bansos Sembako Dimasa PPKM

Polres Subang

KIMCIPEDES.COM, SUBANG | Kepedulian Kepolisian Resor Subang Polda Jabar terhadap warga yang alami sakit patut diapresiasi. Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni bersama PJU berikan bantuan kepada salah satu warga yang sedang alami sakit diabetes di Desa Pringkasap RT 08 RW 03 Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang.

Disampaikan Sumarni," kami melaksanakan patroli R2 untuk kegiatan bagi bagi masker dan penertiban knalpot bising sambil menyambangi warga Pabuaran yang kemarin ada beritanya di salah satu media online “merawat warga yang sakit meski bukan keluraga”. Kami datang untuk mengapresiasi tindakannya dan memberikan semangat kepada Bu Oom yang sakit agar bisa sembuh serta memberikan bantuan sembako”, ujar Kapolres Subang Polda Jabar.

Lanjut Kapolres, tadi juga Kadinkes Kab Subang Dr Maxi hadir di lokasi dan rencananya sore ini akan membawa pasien ke RS untuk diberikan perawatan. Warga tersebut bernama Ibu Oom yang sedang sakit Diabetes di Desa Pringkasap.

Kapolres juga berpesan kepada keluarga apabila ada kesulitan untuk tidak segan segan menghubungi langsung Bhabinkamtibmas Desa setempat.

Mudah mudahan, lajut Kapolres, dengan bantuan sembako ini dapat meringankan beban saat pandemi covid 19 dan ibu Oom segera sembuh setelah mendapat bantuan Kesehatan dari Kadinkes Kab Subang, ungkapnya.

"Semoga pandemi ini segera berlalu, kehidupan kembali normal, tidak lagi dihantui rasa was was dan takut terpapar covid 19," pungkas Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes