Kabid Humas Polda Jabar : Jum'at Berkah Polisi Salurkan Bansos Dari Alumni Akabri 96 Bharatasena Bagi Warga Yang Membutuhkan Dimasa PPKM

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Dadang Saepudin SAP bagikan paket bantuan sosial (bansos) yang disalurkan keluarga Besar Alumni Akabri 96 Bharatasena yang dilakukan Binmas Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung qterhadap Warga Masyarakat Kp. Warunglega Rt 02 Rw 06 Desa Tanjunglaya Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Jum'at, 15/10/2021.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa paket sembako yang berisi kebutuhan pokok sehari-hari tersebut, diberikan dengan harapan warga masyarakat yang terdampak COVID-19 sedikitnya bisa meringankan beban kehidupan mereka.

"Beban masyarakat bisa sedikit berkurang, semoga bisa bermanfaat bagi warga yang sangat membutuhkan bagi masyarakat yang terdampak COVID 19," ujarnya.

Pembagian paket sembako yang dilakukan Alumni Akabri 96 Bharatasena adalah merupakan rangkaian kegiatan perayaan pengabdiannya dalam 25 Tahun.

"Apa yang sudah dilakukan sangat membantu masyarakat di masa pandemi ini dan semoga bisa meringankan beban masyarakat," ungkapnya.

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Carsono,SH juga menerangkan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan dari alumni Akabri 96 Bharatasena dalam pengabdian 25 Tahun sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid 19.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes