Kabid Humas Polda Jabar : Guna Menjamin Herd Immunity Polisi Terus Lakukan Kunjungan Ke Lokasi Vaksinasi Dimasa PPKM

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Kompol Firman Taufik, Kasat Intelkam AKP Djonnaidi dan Kasat Binmas Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudi Djunardi melaksanakan kunjungan ke tempat pelaksanaan vaksinasi massal, hari ini digelar di Desa Andir Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis, 15/10/2021.

Turut hadir Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Kustadi, Unsur Muspika Kecamatan Jatiwangi, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi dan Anggota Babinsa Koramil Jatiwangi.

Kapolres Majalengka Polda Jabar mengatakan, tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di massa pandemi, dengan sasaran sentra ekonomi dalam rangka menjaga pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Majalengka.

“Karena itu, dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,” ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat Kecmatan Jatiwangi yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” tukas Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes