Bhabin Sura Kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko bersama Tim Gabungan Himbau Warga Vaksinasi Upaya Cegah Covid 19

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Upaya mendukung upaya pepmeritah dalam penaggulangan sertta memutus penyebaran Virus Covid 19 , Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota desa Suranenggala lor Brigadir Dodi Priyadi Monitoring Giat Sunttik Penjemputan lansia yang akan divaksin di Ds.Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten. Cirebon, ajak warga melawan Virus Covid 19 dengan Vaksinasi serta prokes Covid 19, Rabu, 13/10/2021.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi mengatakan pemberian vaksinasi gratis kepada semua masyarakat ini diharapkan dapat menekan penularan COVID-19," ungkapnya

Tidak ada keraguan soal vaksin. sudah teruji BPOM RI dan MUI yang di nyatakan aman , berharap, agar semua pihak bisa turut menyukseskan program pemerintah untuk menekan potensi penularan Covid-19 melalui pemberian vaksin. Menurutnya, program Vaksinasi Covid-19, merupakan komitmen dari Pemerintah, TNI dan Polri dalam rangka memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat," ujar Kapolsek Kapetakan.

Kasi HUmas Polres Cirebon Kota Menambahkan “Dengan vaksinasi kita berharap kasus Covid-19 bisa terus ditekan khusunya Wilkum Polres Cirebon Kota . Apalagi saat ini grafiknya mulai menurun dan angka kesembuhan pun cukup tinggi, sehingga harus kita sukseskan bersama dan tetap terapkan Prokes 5m Covid 19, jelas Iptu Ngatidja SH.MH.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes