Satgas Citarum Harum Sub 13 bersama Baraya Membersihkan Sungai Citepus Dari Sampah dan Rumput Liar

Sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Satgas Citarum Harum Sub 13 bersama Baraya membersihkan sampah dan rumput liar Sungai Citepus di Rw 04 kelurahan Situsaer, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung. Sabtu, 4/9/2021.

Menurut Dansub 13 Sertu Dwi Bhakti, bahwa kegiatan tersebut, dalam rangka membangkitkan semangat warga dan membersihkan sampah dan rumput liar. Disamping itu, untum menjaga kebersihan lingkungan khususnya sungai.

"Dengan dijaga kebersihan sungai akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat selain itu aliran sungai menjadi lancar tanpa hambatan". Tutur Dwi Bhakti.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan khususnya di aliran sungai karena akan berdampak buruk bagi lingkungan dan juga dapat menimbulkan banjir ketika hujan turun.

"Semoga dengan di bersihkannya sampah dan rumput luar di sungai ini aliran sungai bisa menjadi lancar dan air menjadi lebih jernih". Pungkasnya.

Setelah pembersihan sungai, Satgas Citarum harum melakukan patroli sungai dan komunikasi sosial kepada warga yang berada di bantaran Daerah Aliran Sungai (DAS) dengan menyampaikan program Citarum Harum.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes