Sat Brimob Polda Jabar Beri Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Kepada Anak - Anak Wilayah Talun Dimasa PPKM

satbrimob polda jabar

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dipimpin Briptu Rahmat pada masa pelaksanaan New Normal atau Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) tidak henti - hentinya berikan himbauan dan arahan kepada masyarakat khususnya anak anak yang ada di Cirebon serta bagikan masker, Minggu, 19/9/2021.

Disampaikan kepada anak anak bahwa "Kita harus meyakini bahwa menggunakan masker harus dilakukan sekalipun kita berada dengan orang-orang yang sudah kita kenal, seperti keluarga atau tetangga, harus tetap gunakan masker karena kesalahan justru terjadi di tempat yang seperti itu. Kita tidak tahu siapa yang terkena dan membawa virus disekitar kita,” tuturnya.

“Kita masih memperhatikan banyak sekali yang belum disiplin dan konsisten menggunakan masker serta jaga jarak, ini yang menjadi salah satu penyebab penambahan kasus Covid-19” imbuhnya. 

Untuk itu, Briptu Rahmat kembali mengingatkan agar protokol Kesehatan dijalankan dengan semaksimal mungkin dengan menggunakan masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman 1-2 meter dengan orang lain serta hindari kerumunan".

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K mengatakan " Kegiatan ini dilakukan sebagai Wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar, yang selalu hadir untuk masyarakat serta bertanggung jawab memelihara keamanan dan ketertiban serta dimasa PPKM tak kenal lelah untuk selalu mengedukasi masyarakat, guna mengantisipasi meluasnya penyebaran covid-19 di sejumlah tempat.

Yuri Karsono juga menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Talun dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes