kereenn..., Sie Humas Polresta Bandung Raih Penghargaan Terbaik Viralisasi, Produk Kreatif dan Cyber Patrol

Polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sie Humas Polresta Bandung raih penghargaan Terbaik Dalam Viralisasi, Produk Kreatif dan Cyber Patrol pada Rakernis Bidang Humas Jajaran Polda Jabar 2021 di di Bumi sangkuriang, Kota Bandung, Rabu, 15/9/2021.

Rakernas Bidang Humas Jajaran Polda Jabar dibuka oleh Wakapolda Jabar Brigjend Pol. Edi Sumitro, dan dihadiri Para PJU Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, Jajaran Pejabat Bid Humas Polda Jabar, Para Pejabat PPID Satfung Polda dan Para Kasi serta Anggota Humas Operator Polres/Polresta, Polwiltabes Se-Polda Jabar.

Polresta bandung

Dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang berkompeten dan diikuti seluruh Humas di Polres di daerah.

Rakernas dengan tema ” Strategi Pemantapan Komunikasi Publik Humas Polda Jabar yang Presisi di Era Post Truth “ 

Salahsatu pembahasan dalam terkait publikasi media.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago penyampaikan tugas dan fungsi kehumasan dan Penyampaian Hasil Rakernis di Divisi Humas Polri.

Polresta bandung

Erdi berharap dengan kegiatan ini mampu meningkatkan profesionalisme kehumasan Polri, ungkapnya.

Sementara Kasi Humas Polresta Bandung Iptu Rustandi, S.Pd., M.M. mengatakan bahwa dalam kegiatan Rakernis tersebut, Sie Humas Polresta Bandung mendapatkan Penghargaan Terbaik Dalam Viralisasi, Produk Kreatif dan Cyber Patrol.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago kepada seluruh penerima Penghargaan”, ungkap IPTU Rustandi kepada Awak Media, Rabu, 15/09/2021 Malam.
** M. Edwandi

maka penerapan protokol kesehatan pada ruang lingkup internal wajib di laksanakan, sehingga seluruh personil polsek bojongsoang terhindar dari penyebaran virus covid-19 yang sampai saat ini pandemi belum juga berakhir," tuturnya.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes