Kapolres Cirebon Kota Laksanakan Bansos dan Cek Vaksin Massal Masyarakat Jl. Kigede Mayung Desa Sirnabaya

Polres Cirebon Kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kegiatan Suntik Vaksin terus dilaksanakan guna mendukung program pemerintah. Suntik vaksin wujud peduli kesehatan pada masyarakat dan negara ini. Hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap kesehatan dan keselamatan rakyat di tengah pandemi Covid19 yang masih berlangsung. Saat ini sedang berlangsung Kegiatan program Vaksinasi covid 19 bagi masyarakat bertempat di SDN Sirnabaya 1 Jl. Kigede Mayung Desa Sirnabaya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Sabtu, 04/09/2021, jam 07.00 wib.

Sambutan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH menyampaikan " Kegiatan Vaksinasi massal ini saat ini sebagai Bentuk Kepedulian kesehatan dan keselamatan masyarakat dan negara ini. Kami memberikan apresiasi kepada semua peserta vaksinasi yang hadir, karena mereka semua adalah orang orang hebat dan peduli dengan negara ini ". Ucap Kapolres Ciko mengawali sambutannya.

" Kegiatan Vaksinasi, khususnya bagi masyarakat bertempat Kigede Mayung Desa Sirnabaya Kec. Gunung jati Kab. Cirebon. Kegiatan ini terselenggara oleh sinergitas TNI / POLRI bekerjasama dengan pemerintahan Desa Sirnabaya dan BEM Fak. Hukum UGJ serta Pemuda Desa Sirnabaya. Mari kita sukseskan bersama untuk melawan Virus Covid 19. Vaksin ini gratis untuk masyarakat, agar kita semua tetap sehat. Kita sediakan sebanyak 300 Vaksin. Sekaligus kami juga berbagi kasih dengan membagikan sembako berupa paket beras sebanyak 200 dengan berat @5 Kg. Semoga Tuhan Yang Maha Esa Meridhoi kegiatan kita hari ini". Pungkas AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. kelahiran pasuruan jatim ini dan sudah banyak bansos yang dilakukannya.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H S.IK M.H., Kapolsek gn jati AKP ABDUL MAJID, SH., Sdr. H. AUNUR ROFIQ, SKM Kepala Puskesmas Mayung., Sdr. MIMIN MUHAEMIN Kuwu Desa Sirnabaya., Pemuda Desa Sirnabaya. Tambah IPTU NGATIDJA," SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes