Kabid Humas Polda Jabar : Polri Bagikan Masker Dan Handsanitizer Dimasa PPKM

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Ditengah Pandemi Virus Corona Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar menyalurkan bantuan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi berupa masker dan Handsanitizer kepada warga masyarakat binaan desa untuk mencegah penularan virus covid 19, Kamis, 2/9/2021.

Kapolsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar AKP Agus Romi mengatakan, pembagian bantuan Kapolres berupa masker dan Handsanitizer dilakukan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Talaga dalam rangka untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan,” selain membagikan masker juga mensosialisasikan kepada warga untuk terus mematuhi protokol kesehatan karena hal ini sangat penting untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona." Ungkap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Kapolsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar juga mengatakan, Bhabinkamtibmas ini selalu mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga supaya pakai masker. “Mengingat masih banyak masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat keluar rumah maupun ke tempat keramaian lainnya,” ungkap Kapolsek Talaga Polres Majalengka Polda Jabar AKP Agus Romi.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes