Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Salurkan Bansos Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

Polres Sukabumi

KIMCIPEDES.COM, SUKABUMI | Sejumlah anggota Polsek Baros Polres Sukabumi Kota Polda Jabar salurkan bansos (bantuan sosial) berupa paket sembako kepada warga masyarakat di pemukiman warga di wilayah Kecamatan Baros Kota Sukabumi, Minggu, 05/09/2021.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Jajaran Polsek Baros Polres Sukabumi Kota Polda Jabar tersebut merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Selain Polsek Baros Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, penyaluran bansos juga dilakukan oleh Polsek-polsek yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar .

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa semua Polsek yang ada di Jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melakukan bakti sosial untuk menyalurkan sejumlah paket sembako kepada warga masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

"Ini adalah salah satu upaya kami untuk membantu sesama. Selain itu, kami juga terus mengedukasi dan mengingatkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktifitas," terangnya.

"Kami juga mengimbau dan mengajak kepada masyarakat yang belum menjalani vaksinasi untuk segera datang dan mengikuti vaksinasi di puskesmas maupun di gerai-gerai vaksin terdekat sebagai salah satu bentuk dukungan dan upaya kita dalam mempercepat pembentukan kekebalan tubuh," pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes