Dansektor 22 Citarum Harum Bersama Aparatur Kewilayahan Resmikan Jembatan Cisalatri Cipadung Kidul ~ KIM Cipedes
iklan banner
iklan banner

Dansektor 22 Citarum Harum Bersama Aparatur Kewilayahan Resmikan Jembatan Cisalatri Cipadung Kidul

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dansektor 22 Citarum Harum Kolonel Inf. Eppy Gustiawan, S.I.P., menghadiri undangan warga Kelurahan Cipadung Kidul Kecamatan Panyileukan Kota Bandung, untuk meresmikan jembatan yang baru selesai di bangun.

Peresmian Jembatan Cisalatri di Kelurahan Cipadung Kidul merupakan akses bagi penduduk bisa mempermudah tranformasinya disegala bidang. "Disisni kita mohon restunya dalam peresmian Jembatan Cisalatri, yang mana Sungai Cisalatri merupakan hal yang penting bagi warga begitupun jembatan yang baru kita bangun ini tidak lepas dari bantuan tenaga dan suport dari Satgas Citarum Harum Sektor 22 Sub 11," kata Bachrudim selaku Lurah Cipadung Kidul pada sambutan pembukaannya, Rabu, 08/09/2021.

Eksistensi dari satgas Citarum Harum sektor 22 di lapangan telah menunjukan atensinya kepada warga, sehingga dalam urusan infrastruktur di lingkungan selalu dilibatkan.

Hal diatas merujuk kepada kinerja sebagai satgas citarum harum selaku eksekutor dalam mewujudkan sungai yang bersih dan sehat yang menyeruak ke segala bidang pembangunan di kewilayahan maupun di lingkungan Pemerintah Daerah.

"Kami mendapat undangan dari Pak Lurah Cipadung Kidul atas permintaan warga untuk meresmikan Jembatan Cisalatri yang baru selesai dibangun, Alhamdulillah kebersamaan kami dengan warga maupun aparatnya bisa terjalin dengan baik," ujar Dansektor 22.

Kebersamaan yang sudah terbangun kuat antara satgas sektor 22 bersama Pemerintah Kota Bandung menyebar ke aparat kewilayahan juga masyarakatnya, wujud ini bisa dilihat pula pada karya bakti dan komunikasi sosial yang dilakukan satgas setiap hari di lapangan.

Adalah TNI Manunggal Rakyat, sebuah Ruh yang yang menjiwai prilaku TNI, bisa bergaul dan terjun langsung berbaur dengan masyarakat terutama dalam segi membangun lingkungan dalam pemajuan daerah.

Giat peresmian Jembatan Cisaltri di Cipadung Kidul ini dihadiri, Dansektor 22 Citarum Harum, Camat Panyileukan, Anggota DPRD Fraksi PKS (H. Andri), Fraksi Nasdem (Rendiana Awangga), DPU UPT Gedebage, Babinkamtibmas dan Babinsa juga LPM.
** M. Edwandi

BACA JUGA :
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kabid Humas Polda Jabar

Kabid Humas Polda Jabar

Kapolresta Bandung

Kapolresta Bandung

DPD APERSI JABAR

DPD APERSI JABAR

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

Dr. Uung Tanuwidjaja, SE., MM.

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI