Wakil Walikota Bandung bersama Wakil Bupati Bandung Tanam Pohon di Lokasi Ketahanan Pangan Sektor 22 Citarum Harum

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana bersama Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan tanam pohon di lokasi ketahanan pangan Sektor 22 Citarum Harum di Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dalam rangka opstimalisasi penghijauan di kawasan Bandung Raya.

"Hari ini kita menanam pohon untuk upaya mengantisipasi banjir, karena meskipun ini wilayah kabupaten Bandung, ini kan menjadi hulu bagi sungai sungai yang ada di kawasan Kota Bandung". Kata Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana usai menanam pohon. Jum'at, 27/08/2021.

Pemkot Bandung akan terus memperluas Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kawasan kawasan yang dapat dimanfaatkan. Selain mengantisipasi Banjir, RTH diharapkan dapat menjadi daya tarik baru bagi wisatawan.

Kang Yana Sapaan akrab Wakil Wali kota mengucapkan terima kasih atas kolaborasi Pemkot Bandung dan Satgas Citarum Harum Sektor 22 yang terjalin sinergis

Sektor 22 Citarum Harum

"Semoga kolaborasi dan silaturahmi ini selalu berjalan baik. Kita dukung karena yang merasakan manfaatnya adalah kita sendiri". Ucapnya.

Sementara itu, Komandan Sektor 22 Citarum Harum, Kolonel Inf. Eppy Gustiawan mengatakan, penghijauan di Kawasan Bandung Raya bukan saja menjadi tanggungjawab pemerintah, namun semua pihak.

"Di samping mencegah potensi ancaman bencana, juga upaya meningkatkan keindahan alam, dan menanam pohon adalah investasi". Pungkasnya.

Eppy berharap, seluruh masyarakat juga melaksanakan program penghijauan agar Bumi kembali hijau.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Walikota Bandung Yana Mulayana Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan, Dansektor 25 Citarum Harum Kol. Inf. Epoy Gustiawan, BBWS Citarum, Dinas PU, DPKP3, DLHK, Distaru, DKPP. Satpol PP, Camat Antapani, Camat Arcamanik, Camat Panyileukan, Camat Astanaanyar, Camat Cibiru, Camat Cileunyi, Kepala Desa Cimekar, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung, Danramil 2413 Cileunyi Kodim 0624 Kab. Bandung dan Rekan Media Sektor 22 Citarum Harum. **

BACA JUGA : 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes