Serka Rudi Irawan : Bekerja Sesuai Target Dengan Waktu Yang Singkat

Sektor 22 Citarum Harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sosialisasi, pembersihan sungai dan pengawasan pembangunan Ipal Komunal, Satgas Sektor 22 Sub 10 melakukanya di wilayah kerjanya.

Dengan giat tersebut Dansub 10, Serka Rudi Irawan, membentuk anggota menjadi 2 (dua) tim dengan tugas yang berbeda. Yaitu tim 1 giat pembersihan di Sungai Cidurian yang berada di Rw 18 kelurahan Antapani Kidul Kecamatan Antapani serta giat pengawasan Ipal Komunal yang berada di wilayah Rw 03 Kelurahan Karang Pamulang dan Rw 11 Kelurahan Pasir Impun Kecamatan Mandalajati Kota Bandng, Selasa, 31/08/2021.

Lebih jelas lagi Serka Rudi Irawan pada pembagian tugas ini supaya anggotanya bisa mengerjakan garapan yang tepat sasaran selain efesiensi waktu dengan semua target pekerjaan bisa diselesaian dengan tuntas.

"Karena keterbatasan anggota dan mengukur area kerja yang cukup luas maka kami membaginya menjadi 2 (dua) team, agar semua uang ditargetkan bisa tuntas," kata Rudi.

Rudi menambahkan, sedangkan Tim 2 melaksanakan komunikasi sosial secara door to door yaitu sosialisasi Program Citarum Harum, di wilayah Sub 10 dan melaksanakan giat pengecekan tempat pembuangan limbah pabrik.

Di masing-masing tim, Satgas bergerak dengan menunjukan kinerja yang tepat, yaitu bekerja sesuai dengan target dengan kurun waktu yang singkat.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes