Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, Alumni Akpol 92 Salurkan Bansos 500 Paket Sembako

Kapolda Jabar

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 1992, Batalyon Pratisara Wirya tahun 1992 membagikan 500 paket bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat terkena dampak pandemi Covid -19 di wilayah hukum Polda Jabar, Jum'at, 27/8/2021.

Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Idil Tabransyah SH.M.M yang pada kegiatan tersebut didampingi oleh Kabid Humas, Kabid Propam, Dir Tahti dan Wadir Binmas Polda Jabar menyebutkan, sebanyak 500 paket baksos didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi penerima bantuan sosial 500 paket sembako tersebut didistribusikan di wilayah Polsek Panyileukan, Polsek Rancasari, Polsek Kiara Condong, Polsek Ujung Berung serta Polsek Cibeunying Kidul.

"Itu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terkena dampak pandemi Covid -19 sekaligus dalam rangka memperingati 29 tahun pengabdian alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1992 Batalyon Pratisara Wirya" ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

"Situasi pandemi Covid -19 berdampak pada ekonomi masyarakat. Semoga dengan bansos ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid -19 dan dalam masa penerapan PPKM,” tutur Kabid Humas.

Dir Binmas Polda Jabar mengatakan bahwa "momen ini adalah bagaimana Aparat Kepolisian peduli kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid - 19, saya berharap bansos ini dapat memberikan semangat juga bermanfaat bagi masyarakat " ujarnya.
** M. Edwandi

BACA JUGA :

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes