Monitoring Pelaksanan vaksinasi kepada Masyarakat Desa Haurpugur Kecamatan Rancaekek

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Program pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang dicanangkan oleh pemerintah secara serentak dan pelaksanannya bagi warga Desa Haurpugur bertempat di Aula Desa Haurpugur. melalui PKM Nanjungmekar dengan sasaran Vaksin 100 Warga dengan penangung Jawab dr Evelin, Rabu, 25/08/2021

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi covid 19 diwilayah Kec.Rancaekek, maka jajaran Kepolisian dari Polsek Rancaekek Polresta Bandung senantiasa melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi guna menjamin keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Babinkamtimas Desa Haurpugur Aiptu Tedi Kusyadi melaksanakan monitoring sekaligus Pengamanan pelaksanan program vaksinasi covid 19 agar berjalan dengan aman dan tertib serta dan selama pelaksanaan Vaksin tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi memuturkan,, pelaksanaan Vaksinasi ini sangat penting bagi masyarakat untuk mengurangi atau mencegah penularan Virus C 19 di dimasa pandemik ini dikarenakan penularan Virus semakin hari semakin meningkat, mudah-mudahan dengan diadakan vaksin masal ini bisa menekan atau meminimalisir penyebarannya dan berharap selalu mengikuti protokol kesehatan 5M baik dirumah maupun dilingkungan setempat.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes