Komunitas dan Genk Motor Berkerumun Ditertibkan Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna memelihara Stabilitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung dan juga mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 dalam Masa PPKM Level 3 di Kabupaten Bandung.

Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polrsata Bandung terus gencar melakukan Patroli Rutin yang dilakukan setiap Pagi, Sore dan Malam hati terutama pada jam-jam Rawan Curas, Curat dan Curanmor diseputaran Desa Nagrak, Jumat malam, 27/08/2021, sekitar pukul 23.00 Wib.

Tepatnya di sekitar Kp. Panyaungan dan Sukamanah Desa Nagrak Bripka Moh. Ramdhan Anggita Unit Patroli Samapta Polsek Cangkuang menertibkan serta memberikan Himbauan untuk tetap melaksanakan Protokoler Kesehatan serta mengurangi Aktifitas terutama pada malam hari kepada Komunitas atau Genk Motor yang masih berkerumun dan tidak mematuhi Prokes.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu Aa Suminta, Menjelaskan bahwa sesuai Laporan Unit Patroli terkait dengan kerumunan Komunitas atau Genk Motor tersebut, Saya perintahkan untuk dilakukan Penertiban, apalagi kita harus mempertahankan Status Penyebaran Covid 19 diwilayaj Kecamatan Cangkuang ini yang sekarang sudah Level 3, jangan sampai kembali ke Level 4. Tegas Kapolsek.

Setelah dilakukan pendataan oleh Unit Intel dan Reskrim Komunitas atau Genk Motor tersebut dilakukan Pembinaan dan dihimbaun untuk bubar dan kembali ke rumah masing-masing.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., Mengapresiasi tidakan yang dilakukan anggotanya dilapangan, bahwa dalam menghadapi Komunitas ataupun Genk Motor seyogyanya Para Kapolsek harus melakukan langkah langkah Preemtif dan Preventif baru kemudian Refresif terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini," Ungkap Kapolresta Bandung.

Tokoh Masyarakat Kp Sukamanah yang tidak mau disebutkan Identitasnya, menyampaikan Apresiasi kepada Polsek Cangkuang yang dengan Respos Cepat dalam menanggapi laporan masyarakat, karena aktifitas mereka tersebut sangat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, kalo tidak dibubarkan mereka bisa sampai pagi hari berkumpul, dan suka diselingi Balapan Liar dengan knalpot yang mengganggu ketengan warga," Ungkapnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes