Kapolsek Sumberjaya Tinjau Pelaksanaan Vaksin Gotong Royong di PT. KHARISMA INDAH BESTARI

Polres Majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Kapolsek Sumberjaya Polres Majalengka Akp ENDOY SAHRU RSSos.IMH bersama anggota lakasanakan Peninjauaan Pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong di PT. KHARISMA INDAH BESTARI.

Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong tersebut berempat di halaman PT. KHARISMA INDAH BESTARI Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka. Senin, 30/8/2021

Adapun Pelaksanaan Vaksin Gotong Royong tersebut oleh PT. KHARISMA INDAH BESTARI, dengan Jenis Vaksin “SINOVAM/Gotong Royong” kepada karyawan PT. KHARISMA INDAH BESTARI Sumberjaya Majalengka.

Kemudian dengan sasaran yang di Vaksin adalah Karyawan PT.KHARISMA INDAH BESTARI dengan sasaran sebanyak 400 sasaran dengan menggunakan Vaksin Sinovam, sebanyak 153 vial.

Dengan adanya Kegiatan Vaksin ini diharapkan para Karyawan PT.KHARISMA INDAH BESTARI dapat terhindar dari Virus Covit 19, dan menambah Stamina kekebalan Tubuh.

Sebelum di laksanakan terlebih dahulu Vaksinasi terlebih dahulu dilakukan kepada seluruh karyawan sehingga yang pelakaanya dapat berjalan dengan aman dan lancer

Kapolres Majalengka Akbp Edwin Affandi.,SIK, MH melalui Kapolsek Sumberjaya Akp ENDOY SAHRU RSSos.IMH mengharapkan kiranya dengan adanya Sinergitas Petugas dalam pelaksanaan Vaksin situasi Kamtibmas selalu aman dan kondusif.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes