Kuatkan Ketakwaan, 1.000 Lebih ASN Pemkot Bandung Tadarus Alquran

Pemerintah kota bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | SEBANYAK 1.072 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengikuti tadarus Alquran secara virtual via zoom pada Jumat, 16 Juli 2021.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan ketakwaan diri kepada Allah SWT. Harapannya, ASN Pemkot Bandung memperoleh kemudahan saat melayani publik di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan yang dapat disaksikan secara live di kanal Zoom dan Youtube Diskominfo Kota Bandung ini, diikuti Wali Kota Bandung, Oded M. Danial serta Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk menghadirkan kebaikan dalam kehidupan di dunia maupun di akhirat. "Mudah-mudahan semakin dekat dengan Alquran akan membawa kebaikan untuk kita baik di dunia ini maupun di akhirat. Saya berharap dengan tadarus Alquran, selain menambah pengetahuan tentunya dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT," ujarnya.

Wali kota menginginkan tadarus Alquran dapat terus berlangsung secara berkesinambungan, walaupun kelak pandemi Covid-19 sudah berakhir. "Semoga tadarus ini akan terus digelar walaupun pandemi sudah tidak ada. Karena tadarus Alquran adalah ruang untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT," harapnya.

"Dengan berinteraksi dengan Alquran, insyaallah hal yang menurut kita tidak terjangkau tapi dengan karomah Alquran dapat memecahkan masalah yang tengah dihadapi," imbuhnya.

Sebelumnya, Pemkot Bandung juga menggelar Tadarus Alquran pada 9 Juli 2021 lalu. Dalam tadarus Alquran ini, Pemkot Bandung menghadirkan ustaz setiap minggunya untuk meneruskan bacaan sesuai dengan tajwid dan secara tartil.

Rencananya kegiatan ini akan kembali dilaksanakan pada Jumat (6 Agustus 2021) pukul 08.00 - 09.00 WIB mendatang.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes