Jelang Idul Adha 1442 H, Polda DIY Serahkan Belasan Ekor Sapi dan Kambing

Polda Yogyakarta

KIMCIPEDES.COM, DIY | Jelang sehari perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H, Polda DIY menyerahkan 16 ekor sapi dan 11 ekor kambing kepada perwakilan penerima hewan kurban di halaman Gedung Promoter Polda DIY, Senin, 19/7/2021.

Secara simbolis Wakapolda DIY Brigjen Pol R.Slamet Santoso yang menyerahkan satu ekor sapi dari Kapolda DIY kepada Panti Asuhan Bumi Damai dan dilanjutkan penyerahan belasan hewan kurban sapi dan kambing lainnya kepada penerima hewan kurban.

Polda Yogyakarta

Wakapolda DIY kepada pewarta menyampaikan ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini, penyerahan hewan korban diharapkan dapat memberikan sedikit kebahagiaan pada hari Raya Kurban.

"Satu ekor dari beliau bapak Kapolda sudah kita serahkan kepada Panti Asuhan Bumi Damai, berikut dengan belasan ekor hewan lainnya. Semoga belasan hewan kurban tersebut dapat memberikan kebahagiaan ditengah wabah pandemi Covid-19 saat ini," ujarnya.

Polda Yogyakarta

Sementara itu Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto menambahkan belasan hewan tersebut selain ke Panti Asuhan Bumi Damai, juga diserahkan ke beberapa pondok pesantren dan Masjid-masjid yang ada di lingkungan kantor jajaran Polda DIY.

"Semoga hewan kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya mengakhiri.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes