Jelang Hari Berakhirnya PPKM Darurat, Akses Masuk kota Cirebon Arah Kedawung Wilkum Polres Ciko Semakin Diperketat dan Masih Dilakukan Penutupan

Polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Mendekati berakhirnya PPKM Darurat, Warga masyarakat yang akan masuk ke kota cirebon. Harus mengurungkan niatnya untuk melanjutkan rencananya ke kota cirebon atau melengkapi diri dengan beberapa syarat. Hal ini sehubungan pengetatan pelaksanaan PPKM Darurat, yang secara masif diberlakukan. Mulai dari penutupan sejumlah ruas jalan akses masuk ke dalam kota cirebon sampai dengan himbauan penutupan toko / warung dan perusahaan non essensial. Hari ini akses jalan menuju kota cirebon dari Kedawung ditutup. Senin, 19/07/2021

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH melalui Padal Ploeg III Pos Penyekatan Kedawung, menyampaikan " Kegiatan penutupan Jalan Tuparev arah masuk kota dalam rangka PPKM Darurat di wilayah Pos Penutupan Kedawung wilayah hukum Polres Cirebon Kota ini. Dipandang perlu, guna membatasi mobilisasi warga masyarakat diluar kota cirebon yang akan masuk. Mereka bisa masuk, dengan mewajibkan menunjukkan Kartu Swab PCR, Kartu Vaksin Covid - 19, Kartu Swab Anti Gen dan lainnya sesuai dengan ketentuan PPKM darurat. Jalan yang dilakukan penutupan adalah Jl. Tuparev dari arah Kedawung menuju ke arah Tuparev ( Dalam Kota ) dan jalan menuju pilang". Ujarnya.

"Selain itu dalam masa PPKM Darurat kota cirebon ini. Harus segera dilaksanakan dan hukum serta sanksi denda maupun pidana juga harus diberlakukan. Sehingga masyarakat bisa patuh dan tunduk pada hukum. Memang semua pihak merasakan tidak enak. Namun kembali ini bukan masalah untung atau rugi. Namun untuk menyelamatkan banyak nyawa dan PPKM Darurat ini, urusannya dengan nyawa manusia," Tegas IPDA HERU SUPRAPTO.

Pelaksana penyekatan oleh Ploeg III dengan anggota AIPTU DAMA ( SAT LANTAS ), BRIPKA TARKINAH ( SAT SABHARA ), BRIGADIR ARIF AFANDI ( POLSEK KEDAWUNG ), 1 Personil ARHANUD-14 dan 1 Personel Sat Brimob Den C. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes