Tips Pasangan Suami Istri Tetap Menggelora

r Boyke Dian Nugraha SpOG MARS
dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS

KIMCIPEDES.COM, JAKARTA | Pasca proses persalinan mengalami masalah bagi pasangan. Bahkan Suami merasa tidak puas, disebabkan saat berhubungan intim, daya jepit organ kewanitaan terhadap 'rudal' pria hilang. "Apa sih yang terjadi sehingga suami komplain terhadap istrinya? Kok punya kamu enggak ngejepit lagi sih? Kok kamu sudah kayak jalan tol," kata Seksolog Indonesia dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS dalam kanal pribadinya di YouTube.

Komplain suami itu hal wajar, kata dr Boyke, Sebab, saat berhubungan, biasanya organ wanita akan menjepit dan seolah mengisap 'Rudal' pria ketika wanita mencapai puncak. Daya isap dan jepit ini memberikan sensasi tersendiri bagi pria.

Dijelaskan dr Boyke, dalam kondisi normal, para wanita ketika 'mencapai puncak' akan tampak dari napasnya yang berat. Lalu perubahan pada tungkai setiap 0,7 detik akan bergetar. "Satu hal lagi dia akan menjepit senjata pria dan mengisapnya ke dalam. Itu yang tidak dirasakan wanita setelah melahirkan," ungkapnya.

Agar hubungan pasangan suami istri tetap menggelora, dr Boyke memberikan tips :

1. Rajin senam kegel, Pasca melahirkan, wanita sebaiknya latihan senam kegel. Ikuti petunjuk para bidan.
"Jangan malas, kalau bidan bilang jepit, tahan, jepit, tahan, jepit, tahan, diikuti. Karena kalau rutin dilakukan akan mengencangkan otot-otot anu wanita," tegas dr Boyke. Senam kegel, menurut Dokter Boyke, juga akan mengembalikan ukuran organ kewanitaan, paling tidak mendekati normal.

2. Minum ramuan manjakani. Bagi wanita yang tidak mau senam kegel, Dokter Boyke memberikan solusi dengan rajin minum ramuan manjakani. Ada juga ramuan Madura atau Aceh. Dokter Boyke menyebutkan, khasiat manjakani sudah dibuktikan lewat riset bahwa dengan mengonsumsinya, kemudian cebok pakai ramuan (manjakani) terbukti mengesatkan organ wanita. "Selain membuat anu wanita kesat dan rapat, baunya juga wangi.

3. Dilase
Cara ini bisa untuk mengatur kerapatannya dan perawatannya tidak makan waktu panjang. Para wanita juga bisa langsung berhubungan dengan pasangannya setelah sehari atau dua hari

4. Vaginoplasty Ini cara dioperasi sehingga organ kewanitaan dibikin seperti perawan. Namun, kata Dokter Boyke, perawatannya lama dan wanita akan merasa sakit. Selain itu tidak bisa langsung dipakai untuk berhubungan karena harus menunggu sampai lukanya kering. "Jadi para wanita yang ingin mengesatkan dan merapatkan organ pribadinya bisa dengan berbagai cara mulai cara alamiah hingga operasi. Berbeda dengan pria, jalan satu-satunya operasi," pungkas Dokter Boyke. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes