Bhabinkamtibmas Bangkat Monte Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Terpapar Covid-19

Polres Sumbawa

KIMCIPEDES.COM, SUMBAWA BARAT | Untuk mengurangi beban masyarakat yang terpapar covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Bangkat Monte Kecamatan Brang Rea Brigadir Matrufiin, salah satu anggota Polsek Brang Rea, Polres Sumbawa Barat melakukan pembagian bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terjangkit virus covid-19.

Kegiatan itu dilaksanakan, pada Sabtu, 24 Juli 2021 pukul 10.00 wita dirumah warga binaannya," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S. Ik., MH melalui Kasi humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi, S. Sos kepada media ini.

Ia mengatakan, hadir dalam pembagian tersebut, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa Bangkat Monte, Bhabinsa Moteng, Bhabinsa Sapugara Bree dan para staf Desa.

"Bhabinkamtibmas Desa Bangkat Monte bersama Bhabinsa Bangkat Monte, Bhabinsa Moteng, Bhabinsa Desa Sapugara Bree melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sembako secara bersama kepada warga yang terjangkit positif Covid 19," kata Eddy.

Dia menuturkan, bhabinkamtibmas mengajak, untuk bersama - sama menjaga kesehatan dengan cara 3 M (mengunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan air yang mengalir dan membawa handzanitezer.

Ia juga berpesan bahwa, setiap ada permasalahan di yang ada di desa agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes