Polsek Buer Anjangsana Ke Purnawirawan Dan Warakawuri Polri Jelang HUT Bhayangkara ke 75

polres sumbawa

KIMCIPEDES.COM, SUMBAWA BESAR | Sebagai bentuk kepedulian terhadap Purna Polri dan Warakawuri Polri, Polsek Buer Polres Sumbawa melakukan anjangsana dan sekaligus memberikan bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan warakuri yang bertempat di kediaman Purnawirawan I Made Suardana di Dusun Pernang, Desa Labuhan Burung Kecamatan Buer pada Rabu, 07/05/2021.

Adapun dalam kesempatan ini, Kapolsek Buer IPDA Ma'ruful Amaly, SH menyerahkan secara langsung bingkisan kepada Purnawirawan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek menuturkan bahwa kegiatan Anjangsana yang telah dilakukan adalah Bentuk kepedulian personil polri kepada personil polri yang telah purna.

Lebih lanjut, dijelaskannya kegiatan anjangsana dilakukan secara rutin setiap tahun pada moment HUT Polri tanggal 1 Juli". Tuturnya.

Kapolsek juga berharap kegiatan seperti ini harus tetap dipertahankan.

"Harapannya terhadap generasi Polri saat ini, dapat mengambil keteladanan atas dedikasi dan pengabdian kepada bangsa dan Negara dari Purnawirawan Polri". Ungkapnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Anggota Polsek Buer dan Ketua Ranting Bhayangkari beserta anggota Bhayangkari dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes