Jaga Kamtibmas, Kapolsek Lingsar Silaturahmi ke Kantor Camat Lingsar

Polres Lombok Barat

KIMCIPEDES.COM, LINGSAR | Kapolsek Lingsar Iptu I Ketut Artana, S.H, beserta jajaran melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Kantor Camat Lingsar yang berlokasi di Jalan Gora 2, Desa Lingsar Kacamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Kedatangan Kapolsek Lingsar yang disambut antusias oleh Camat Lingsar Marzuki beserta segenap Stafnya, Kamis, 24/6/2021.

Dalam kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Lingsar Iptu I Ketut Artana, SH selain sebagai perkenalan diri sekaligus berkoordinasi membahas terkait rencana kunjungan Baharkam Polri ke Desa Gontoran Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Lingsar juga di dampingi Danposramail Lingsar.

Koordinasi perlu dilakukan, mengingat agenda yang akan di helat adalah agenda penting. Berdasarkan jadwal yang diberikan, Baharkam Polri akan berkunjung ke wilayah Lingsar tepatnya di Desa Gontoran Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat pada tanggal 7 Juli 2021 mendatang.

Disampaikan Artana, koordinasi dan kegiatan silaturrahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik dengan instansi samping dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para aparat kecamatan dengan harapan supaya dapat menyampaikan pesan kamtibmas ini kepada warga di Desanya agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Kapolsek Lingsar untuk lebih meningkatkan peran serta perangkat Desa dalam pemeliharaan Kamtibmas Wilayahnya. “ Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Polsek Lingsar”, Ujarnya.

Dengan melaksanakan silaturrahmi dapat membangun komunikasi aktif dengan pejabat instansi samping dan warga. “ Guna menjaga situasi yang kondusif perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” pungkasnya.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes