Upacara Sertijab Danpuspomau, Dipimpin Langsung Kasau

Upacara Sertijab Danpuspomau, Dipimpin Langsung Kasau

KIMCIPEDES.COM, JAKARTA | Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Danpuspomau), bertempat di gedung IG Dewanto Auditorium Denma Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu, 05/05/2021.

Jabatan Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Danpuspomau) diserahterimakan dari Marsma TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H., kepada Kolonel Pom Danang Sulistiyanto.

Upacara berlangsung secara sederhana dan khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ditentukan. Diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penyematan tanda jabatan, dan penandatangan pakta integritas serta berita acara Sertijab.

Upacara Sertijab Danpuspomau, Dipimpin Langsung Kasau

Serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/350/IV/2021 tanggal 26 April 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakasau, Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Kapuslaiklambangjaau, Waaspotdirga Kasau, Kadisbangopsau, dan Kadisminpersau.
** Agus S

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes