Unit Lantas Polsek Banjaran Berikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama para pengguna jalan roda Dua dan Empat, Anggota Polsek Banjaran Polresta Bandung melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran Terminal Banjaran, Rabu, 05/05/2021.

Pengaturan Lalu Lintas dijalan pada pagi hari merupakan salah satu bentuk penguatan Harkamtibmas kepada masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat dengan tujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, pengaturan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian seragam dinas.

Tak hanya melaksanakan pengaturan saja, Personil polsek Banjaran memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan sarung tangan dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan dan selalu patuhi peraturan dan rambu-rambu lalulintas

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K,,M.M melalui Kapolsek Banjaran Polresta Bandung kompol Iwan Prasetyawan “menjelaskan, kegiatan Gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polri khususnya polsek Banjaran pada saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara keamanan,ketertiban,dan kelancaran (Kamtibcar) Lantas” Ungkap Kapolsek Banjaran Kompol Iwan prasetyawan.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes