Sinergritas TNI-POLRI Dalam Menekan Penyebaran Covid-19, Membagikan Masker dan Menghimbau Patuhi Prokes 5M Kepada Warga Saat Sambang.

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung bersama Bhabinsa Desa Citeureup Koramil Dayeuhkolot membagikan masker dan sampaikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M  kepada warga masyarakat Desa Citeureup Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Kamis, 06/05/2021.

Sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri pada Pandemi Covid-19 personil Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus bersinergi dengan melakukan sambang secara rutin ke lingkungan pemukiman masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman serta terbebas dari Covid-19 dengan membagikan masker dan menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) ketika bertemu dengan masyarakat yang masih abai dengan Prokes.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan bahwa " Kami dari TNI-Polri terus bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan sambang dari pemukiman ke pemukiman dan memberikan himbauan Prokes dan membagikan masker kepada warga yang ditemui belum disiplin Protokol Kesehatan". Ucap Kompol Tedi Rusman.SE.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes