Silaturahmi ke Warga Binaan, Aipda Haradea Bagikan Masker

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Menyikapi perkembangan covid 19, Bhabinkamtibmas Jelekong Polsek Baleendah Polresta Bandung Aipda Haradea bagikan masker gratis dan himbau protokol kesehatan 5 M di wilayah Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis, 06/05/2021.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo,S.H.M.H mengatakan, dengan adanya program door to door atau dari pintu ke pintu dan ajang silaturahmi Pada saat sambang ke wilayah binaannya Bhabinkamtibmas harus rutin mensosialisasikan protokol kesehatan dan bagikan masker

" Warga masyarakat agar disiplin 5M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas )," katanya.

Sementara, bhabinkamtibmas melakukan penyampaian himbauan tersebut pada saat sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat binaannya bertujuan untuk untuk mengantisipasi timbulnya klaster baru covid-19 yang bertujuan untuk memasuki tahap zona hijau.

" Upaya pihak kepolisian untuk meminimalisir penyebaran virus Corona " ujarnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes