Polsek Mundu Polres Ciko Laksanakan Himbauan Larangan Mudik Dalam Patroli Ops Ketupat Lodaya 2021

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Melaksanakan giat patroli sambang kepada warga masyarakat yang berkumpul, untuk selalu waspada terhadap wabah Corona dan bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan. Menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan, merupakan sasaran Giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Selaku penanggung jawab Kapolsek Mundu AKP H. Supai warna S.Sos. Jumat, 07/05/2021 sekitar jam 00.30 wib

Dalam pelaksanaannya dengan kekuatan Personil AIPTU UJER SUHERMAN dan AIPTU AHMAD SAYUTI

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Mundu menyampaikan " Giat Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ). Dengan sasaran Tukang Parkir, Premanisme dan Vandalisme di Wilayah Hukum Polsek Mundu Polres Ciko.". ujarnya.

Lanjut Kapolsek Mundu " Route yang dilalui Desa Luwung, Desa Bandengan, Desa Mundu Pesisir, Desa Pamengkang, Desa Banjarwangunan, Desa Suci dan Desa Waruduwur, patroli di tempat rawan kriminalitas serta sambang dan patroli ke warga masyarakat / tokoh pemuda yang sedang nongkrong, dan ketempat obyek vital di Area PLTU II Cirebon, dan wilayah pemukiman penduduk dan tempat rawan lainnya masuk wilayah hukum Polsek Mundu". Tegas AKP H. Supai warna S.Sos

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon kota, Hasil yg dicapai Melaksanakan Patroli sambang dan pengamanan kepada Obyek Vital dilokasi Area PLTU II masuk Desa Waruduwur Blok Kandawaru, giat patroli sambang kepada warga masyarakat yang berkumpul, untuk selalu waspada terhadap wabah Corona dan bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan di sekitarnya dan cegah terjadinya C3 ( Curat, Curas dan Curanmor ).

" Untuk mengantisipasi terjadinya Curat, Curas, Curanmor dan tawuran serta memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat. Polsek Mundu Patroli ke perkampungan warga," Tegas Iptu Ngatija. SH,MH.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes