Polsek Cikancung Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Ketupat Lodaya 2021

Polresta Bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Apel Pagi pengecekan Personil Pos Pam Pengamanan Ketupat 2021 dipimpin oleh Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MMsebgaai Ka Pos Pam Cijapati Cikancung yang bertempat di Kp. Ciheuleut Rw 09 Desa Mekarlaksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Kamis, 06/05/2021.

Kapolresta Bandung Melalui Kapolsek Cikancung menyampaikan berdasarkan hasil Rapat Pimpinan disepakati sebgai berikut Pemeriksaan dan Pembatasan Pergerakan kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Bandung pada pos pam dilakukan terhadap “SEMUA” kendaraan dengan ketentuan setiap orang yang melintas yang akan melaksanakan Mudik langsung disuruh kembali, Setiap Pospam agar melakukan pencatatan terhadap kendaraan yang melakukan pelanggaran serta tindakan yang berikan (teguran lisan, tertulis dan/ atau disuruh putar balik)," katanya.

Disela sela Apel Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menyampaikan dalam Bulan Puasa diharapkan kita semua dalam keadaan sehat dan dijauhkan segala cobaan serta dalam menghadapi Penyebaran Virus Covid-19, kita Melaksanakan Pengamanan Ketupat Lodaya 2021 Serta dalam Pemerikaaan Pengendara agar tetap mengedepankan SOP jaga jarak dan tetap gunakan masker.

Karena Pengamanan Ketupat Lodaya 2021 ini berbeda dengan Pengamanan sebelumnya sebab ditahun 2020 ini bersamaan dengan Pandemik virus Covid-19 yang membahayakan bagi keselamatan kita semua, karena hari ke hari semakin bertambah korbannya," Ujar Iwan

Apel tersebut dengan melibatkan Pers TNI, Pers Polri, Pers Puskesmas Kecamatan Ciluluk yang berlokasi diJalur Alternatif Cijapati Kab. Bandung berbatasan dengan Kab. Garut.

Kapolsek Cikancung Akp. Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM ditemui di ruang dinasnya menyampaikan bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan pelayan Masyarakat Polri Hadir dalam suasana apapun termasuk Pencegahan penyebaran pademik virus Covid-19 dan Pengamanan Ketupat Lodaya 2021, Menghimbau kepada warga agar jangan mudik dulu ,biar terputus penyebaran virus dan cepat berakhir. kami harapkan warga masyarakat semua dapat memahami tetang penyebaran virus ini jangan dianggap remeh. dan sangat membahayakan bagi kita semua," Pungkas Kapolsek Cikancung.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes