Mendekati Hari Raya Idul Fitri, Desa Sukamanah Sediakan Rumah Isolasi Bagi Warga Terpapar Covid-19

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kehadiran personil Bhayangkara pembina keamanan masyarakat (Bhabinkamtibmas) harus melekat di desa binaan sehingga setiap perkembangan yang terjadi senantiasa terpantau dari waktu ke waktu.

Bersama Babinsa Bripka Indra Henandar Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung monitoring kesiapan rumah isolasi bagi warga yang terpapar wabah covid-19

Meskipun pemerintah sudah memutuskan meniadakan mudik lebaran tahun 2021 namun sebagai antisipasi kehadiran rumah isolasi yang di peruntukan bagi warga positif covid-19 tersebut di pandang perlu keberadaannya demikian di sampaikan seorang petugas Ppkm Mikro desa di samping itu bahwa keberadaan rumah isolasi di setiap desa tersebut merupakan anjuran dari Kapolresta Bandung.

Dikesempatan yang sama Bripka Indra Henandar mengingatkan warga agar prokes 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) tetap di jalankan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19, "pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes