Lebih Kurang 750 Personil Gabungan Siap Amankan Ops Ketupat Lodaya 2021 Wilkum Polres Cirebon Kota

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Apel Upacara gelar pasukan Ops ketupat lodaya 2021 baru saja selesai dilaksanakan. Masing personil yang sudah ditunjuk dan terdapat dalam surat perintah segera mempersiapkan diri untuk mulai melaksanakan tugas penjagaan di pos-pos Ops ketupat lodaya 2021 yang sudah di persiapkan jauh-jauh hari. Sehubungan para personil gabungan ini, malam ini tepat jam 00.00 wib akan mulai menempati posnya.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.Ik, MH. Selesai menjadi irup pada apel gelar pasukan pagi ini di Halaman Balaikota Cirebon, Rabu, 05/05/2021 jam 08.00 wib.

Masih kata Kapolres Cirebon Kota," Polres Cirebon Kota siap melaksanakan Ops Ketupat Lodaya 2021. Sebanyak kurang lebih 750 personil gabungan yang terdiri dari POLRI 350 Personil dan TNI gabungan dengan instansi lain dari Sat Pol PP, dishub, Orari dan juga adik-adik pramuka sekitar 300 Personil. Siap mensukseskan dan mengamankan jalannya Ops Ketupat Lodaya 2021 ini. Mereka ini akan terbagi dalam 15 titik pos pengamanan Ops ketupat Lodaya 2021". AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.Ik, MH.

Kegiatan selanjutnya, Kapolres Cirebon Kota secara simbolis memberikan dana anggaran biaya ops ketupat lodaya 2021 kepada perwakilan anggota," Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes