Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Covid-19, Polres Majalengka Polda Jabar Bersama Koramil Laksanakan Pengamanan Di Pusat Perbelanjaan

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA | Telah dilaksanakan pengamanan dan operasi yustisi dalam kegiatan Pusat pembelanjaan di UD Putra TS Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, kali ini melibatkan personil Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar dan Koramil beserta Trantib Kecamatan Cigasong, Kamis, 6/5/2021.

Mengingat tinggal beberapa hari lagi menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, masyarakat sangat ramai mendatangi pusat pembelanjaan di UD Putra TS secara bergilir antar pengunjung untuk melakukan persiapan guna memenuhi kebutuhan menjelang lebaran idul fitri.

Personel Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar kali ini terfokus untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, terutama pada tempat yang ramai dan berkerumun, bagi masyarakat yang hendak berbelanja ke dalam UD Putra TS, untuk memastikan masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran penularan covid-19. Selain itu personel juga turut mensosialisasikan kepada pengunjung terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar AKP Atik Suswanti melaksanakan pengamanan secara terpadu, "kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat apabila tidak terlalu penting agar sebaiknya di rumah saja untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19,” tambah Kapolsek.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes