Cegah Kemacetan dan Laka Lantas, Unit Lantas Polsek Cileunyi Layani Masyarakat Dengan Gatur Pagi

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan anggota Unit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar bertujuan untuk mengantisipasi kepadatan arus serta kecelakaan lalu lintas di jam-jam sibuk dimana masyarakat akan melaksanakan aktifitas rutinitasnya di pagi hari. Selain pengaturan keberadaan personil Satuan Lalu-lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan ketertiban masyarakat serta meminimalisir pelanggaran lalu-lintas yang berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu-lintas.

Tiada hari tanpa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Seperti yang terlihat personil Satuan Lalu-lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas rutin pagi hari di sekitar terminal bayangan Cileunyi, Putaran 1 Cileunyi, Pasar Sehat Cileunyi, Simpang Cileunyi, Rabu, 05/05/2021.

"Selain pengaturan arus lalu lintas, juga dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama serta bersama cegah penularan Covid-19 dengan tetap disiplin Prokes utamanya dengan memakai masker saat berkendara." Ujar Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP Suparnanto, SH, MH

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K , M.M melalui Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP Suparnanto, Sh, MH mengatakan bahwa kegiatan pelayanan pagi hari tersebut merupakan aplikasi nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman saat berkendara di jalan raya.

"Dengan hadirnya Polri khususnya yang mengemban fungsi lalu-lintas akan memberikan rasa aman dan nyaman di jalan raya, juga untuk menekan dan mencegah pelanggaran lalu-lintas sehingga menumbuhkan budaya tertib berlalu-lintas dan sekaligus sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas." Pungkasnya
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes