Cegah Aksi Kriminalitas Pada Malam Hari Polsek Cicalengka Lakukan Patroli

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM,KAB. BANDUNG | Untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya, Personil Polsek Cicalengka Polresta Bandung,rutin melakukan patroli malam hari.

Kehadiran petugas Polri yang berseragam dinas dan menyalakan lampu rotator biru pada kendaraan dinas,diharapkan dapat mengurungkan niat para pelaku tindak kejahatan untuk beraksi, adapaun lokasi sasarannya dalam kegiatan patroli malam meliputi daerah yang sepi di sepanjang Jl.Raya By Pas Cicalengka yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana curas, curat dan curanmor (C3), perbankkan, pertokoan serta pemukiman rumah penduduk.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol Hendra Kurniawan SIK.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, mengatakan jika anggotanya itu melakukan patroli dialogis sembari memberi imbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama-sama bisa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes