Bripka Gelar Nugraha Binas Ciluluk PolsekCikancung Melaksanakan Taziah Terhadap Keluarga Almarhum H. Bidin

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB.BANDUNG | Binmas Desa Ciluluk, Polsek Cikancung-Polresta Bandung (Bripka Gelar Nugraha) melaksanakan Takziah di Rumah Duka Almarhum (H. Abidin) yang meninggal dunia karena sakit, yang bertempat di Kp. Ragas Rt 04/04, Desa Ciluluk, Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Kamis, 06/05/2021.

Kehadiran anggota Binmas Polsek Cikancung yang mewakili Kapolsek Cikancung, ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Bp. H. Abidin warga masyarakat Kp. Ragas Rt 04/04 Desa Ciluluk. Semoga Almarhum mendapat tempat terindah disisi Allah SWT, diterima seluruh amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosanya serta mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

Apabila ada yang meninggal dunia, Binmas Ciluluk sampai ikut serta menyolati Jenazah serta ikut membantu mengangkat Keranda bersama warga masyarakat dan ikut memakamkannya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kp. Cibiru, Ds. Cihanyir, Kec. Cikancung-Kab. Bandung.

“Dengan kehadiran anggota Binmas Desa Ciluluk, merupakan wujud kepedulian dan empati serta solidaritas dari Bripka Gelar Nugraha sebagai anggota Binmas untuk turut mendoakan memberikan dukungan moril sehingga, dengan kehadiran Binmas diharapkan dapat meringankan beban kepada keluarga yang sedang mengalami musibah tersebut”. Pada Kesempatan tersebut, Bripka Gelar menyelipkan himbauan kepada para pelayat untuk menerapkan protokol kesehatan, ‘ujar Binmas Desa Ciluluk.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan. S.I.K., MM melalui Kapolsek Cikancung AKP. Iwan Cahyadi. S.i.kom.,MM mengatakan bahwa, ”Kegiatan utama para Bhabinkamtibmas adalah setiap hari wajib berkujung ke desa dan rumah warga binaannya. Tujuan kegiatan tersebut agar, para Bhabinkamtibmas cepat dikenal dan akrab dengan warga binaannya serta dengan kehadiran Binmas untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas wilayah Kecamatan Cikancung tetap aman dan kondusif”, ‘pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes