Antisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Idul Fitri, Aipda Moh. Amin Syukron Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Sambangi Kantor Perbankan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot aman kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Aipda Moh. Amin Syukron Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung sambangi Satpam di kantor Perbankan Bank BJB dan sampaikan pesan kamtibmas antisipasi gangguan Kamtibmas seperti halnya tindak pencurian sepeda motor. Kamis, 06/05/2021.

Menjelang Idul Fitri aktifitas masyarakat semakin meningkat kembali terutama kebutuhan terhadap sembako dan sandang pada setiap harinya di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot, seiring dengan hal tersebut tidak menutup kemungkinan pelaku tindak kejahatan seperti halnya curas, curat maupun curanmor semakin meningkat juga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengingatkan serta menekankan bahwa menjelang Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi anggota wajib melaksanakan patroli dan sambang rutin baik di obyek vital, tempat ibadah, SPBU dan tempat keramaian lainnya untuk menjaga kamtibmas sekaligus himbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Termasuk patroli sambang memberikan penyuluhan terhadap satpam, juru parkir dan masyarakat di obyek vital, pertokoan dan pasar dan mengajak untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” terang Kompol Tedi Rusman.SE.

Terkait patroli dan sambang di kantor Perbankan dan Pertokoan tersebut Aipda Moh. Amin Syukron menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota Satpam " Agar senantiasa waspada dan berhati- hati terhadap pelaku kejahatan khususnya curanmor, berikan pengertian agar pengunjung/nasabah yang parkir kendaraan bermotor harap mengunci stang dan tidak meninggalkan barang berharga di sepeda motor ataupun mobil serta tetap gunakan masker.” terang Aipda Moh. Amin Syukron.

Dengan adanya sambang terhadap Satpam di perkantoran untuk sampaikan pesan kamtibmas dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut diharapkan mampu meminimalisir adanya tindak pidana curanmor dan memberikan wawasan kepada nasabah agar senantiasa selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindak pidana kejahatan curanmor. Selain itu juga sambang tersebut dapat menimbulkan perasaan aman dan nyaman.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes