Upaya Polisi Hentikan Penyebaran Virus Corona, Bripka Iwan Handayana Bagikan Masker

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Menyikapi perkembangan covid 19, Bhabinkamtibmas Bojongmalaka Bripka Iwan Handayana bagikan masker gratis dan himbau protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat binaannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo,S.H.,M.H mengatakan, himbauan protokol kesehatan dan bagikan masker akan terus dilakukan kepada warga masyarakat selama pandemi covid-19.

"Dengan penyampaian himbauan prokes 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas) dan pembagian masker gratis semoga virus Corona cepat tidak ada" katanya, Kamis, 15/04/2021.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan kepada warga masyarakat bertujuan untuk menyadarkan akan pentingnya disiplin protokol kesehatan pada saat diluar rumah dengan memakai masker.

Perlu diketahui, dengan diperpanjangnya PPKM Mikro saat ini. Protokol kesehatan akan lebih diperketat.

" Disiplin protokol kesehatan adalah kunci utama agar terhindar dari virus Corona, dan Polsek Baleendah akan perketat prokes, terhadap warga masyarakat" ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M dengan memakai masker pada saat keluar rumah untuk keselamatan bersama.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes